June 13, 2016

Makmurnya Mushalla Al Hidayah Di Bulan Ramadhan

Mushalla Al Hidayah dusun teratai lamteumen timur Banda Aceh terbuka bagi siapa saja yang ingin memaksimalkan ibadah di Bulan Ramadan. Banyak kegiatan yang sudah diagendakan selama bulan Ramadan untuk mendukung itu. 

Pertama, Mushalla Al Hidayah memberikan pelayanan ibadah kepada jamaah. Fasilitas sudah mumpuni, dilengkapi AC dan bagi jamaah disediakan air mineral. Sebelum tarawih, diadakan ceramah Ramadan dengan pemateri yang berbeda setiap harinya.

“Pelayanan dari sisi ibadah bisa dilihat dari rundown acara pengisi pemateri ceramah tarawih juga pengisi imam tarawihnya yang merupakan tamatan Al Azhar Mesir.
Selain itu, Selama Bulan Ramadan, Mushalla Al Hidayah juga menfasilitasi warga sekitar dengan mengadakan tadarus Al Qur'an bagi ibu-ibu pengajian di subuh hingga pagi hari dan pemuda / remaja setelah shalat tarawih. Di sepuluh hari terakhir, juga diadakan itikaf Ramadan yang diisi dengan pemberian berbagai materi keislaman.

Kedua, Mushalla Al Hidayah juga menyediakan takjil untuk buka puasa. Alhamdulillah sejauh ini berjalan lancar. donasi jadwal antar takjir dari warga dusun teratai.

KetigaMushalla Al Hidayah juga mengajak kepada para jamaah untuk ikut menyediakan takjil dan sahur dengan berdonasi langsung. Untuk memudahkan donasi, tinggal klik link berikut DONASI . atau bisa juga menyerahkannya langsung kepada pengurus mushalla Al Hidayah. klik kontak pengurus Mushalla. Ada yang lima ribu dan sepuluh ribu. Itu untuk memudahkan saja. Sebenarnya terserah jamaah mau berapa pun.

Kami berharap semua pelayanan dan agenda yang telah ditetapkan dapat berjalan lancar. kami juga merasa bersyukur banyak jamaah yang menggunakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang diberikan.



0 comments:

Post a Comment

 
close